Posted by & filed under Menu.

prpshansepatah kata kenangan dari Bapak H. Hartawan, SH., MH.

Kamis, tanggal 08 September 2016 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kefamenanu . Acara pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu (H. Hartawan, SH., MH. ) yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Lebong dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu , Ketua MUI TTU, Kepala KUA Kec. Kota Kefamenanu, Para Imam Masjid dan segenap tokoh masyarakat kota kefamenanu, Para Hakim Pengadilan Agama Kefamenanu beserta seluruh pejabat struktural dan fungsional serta karyawan-karyawati Pengadilan Agama Kefamenanu.

prpshan1Pesan dan kesan dari keluarga besar PA Kefamenanu yang diwakili oleh Bapak Muhammad Nasir, S.Ag.

Muhammad Nasir, S.Ag. (Hakim PA Kefamenanu ) yang mewakili teman-teman yang ditinggalkan dalam kata pesan dan kesannya menyampaikan bahawa H. Hartawan, SH., MH. , selama menjabat sebagai Ketua PA Kefamenanu dalam kurung waktu kurang lebih 4 tahun lebih ini telah banyak memberi kesan kepada kita semua, mulai dari visi misi membangun PA Kefamenanu supaya bisa sejajar dengan lembaga peradilan lainnya di wilayah NTT ini, kemudian bagaimana meningkatkan prestasi kerja dan olahraga sampai dengan bagaimana beliau berinteraksi dengan para bawahan yang dipimpinnya, lebih lanjut Muhammad Nasir, S.Ag. mengatakan bahwa bapak ketua telah meninggalkan segudang kesan yang baik, semoga semua yang diajarkan beliau ini bisa kami laksanakan dan semangat ini juga bisa bapak bawah sampai ke tempat tugas yang baru.

Kemudian Muhammad nasir, S.Ag. tidak lupa mewakili seluruh warga PA Kefamenanu mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas bimbingan, kerjasama dan segala petunjuk bapak H. Hartawan, Sh., MH. selama berada di Kefamenanu ini semoga suasana keakraban, kekeluargaan, kebersamaan ini akan terus terjalin walaupun bapak sudah tidak berada di Kefamenanu , Hakim C1 Kefamenanu inipun memberikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru teirirng doa semoga lebih sukses, Aamiin.

Dalam kata perpisahannya bapak H. Hartawan, Sh., MH., menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warganya yang telah bekerjasama dalam membangun PA Kefamenanu ini, semua capaian hasil dan suasana kekeluargaan yang mampu kita bangun adalah buah dari kerja keras kita bersama. Selanjutnya pak H. Hartawan, Sh., MH. juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama dalam menjalankan tugas di PA Kefamenanu ini ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, diakhir kata perpisahannya pak H. Hartawan, Sh., MH. juga mengakhiri dengan kata pepatah “Kalau ada jarum yang patah jangan disimpan di dalam peti, kalo ada kata yang salah jangan d simpan dalam hati” …. “ kalau ada sumur di lading boleh kita menumpang mandi, kalau umur kita sama panjang boleh kita berjumpa lagi.

prpshan2Foto bersama keluarga besar PA Kefamenanu

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Kiai Ismail Jajuli (Imam Masjid al Muhajirin), yang dilanjutkan pemberian cindera mata dan ucapan selamat serta diakhiri dengan menikmati hidangan istimewa yang telah disediakan.

 

By: admin

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>