Do’a Bersama Dalam Rangka Mendo’akan Korban Gempa dan Tsunami di Lombok, Donggala, Palu Dan Sigi

Sebagai bentuk dukungan terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Lombok – Nusa Tenggara Barat, Donggala, Palu dan Sigi di Sulawesi Tengah, bertempat di Masjid Baitussalam yang beralamat di Komplek Markas Kompi Senapan C Yonif 744 Raider Sus SYB pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 digelar kegiatan do’a bersama sekaligus penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam tersebut yang di promotori oleh Kodim 1618 TTU. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Komandan Kodim 1618 TTU beserta jajarannya, Bapak Kabag Ops Polres TTU yang mewakili Kapolres TTU beserta jajaran, Bapak Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu  Bapak Mochamad Ali Muchdor, S. Ag., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu, Perwakilan Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Ketua Majelis Ulama Kabupaten Timor Tengah Utara, Para Imam Masjid Se-Kota Kefamenanu serta Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kodim 1618 TTU dan Kompi C Yonif 744 Raider Sus SYB.

Acara dibuka sekitar pukul 08.00 Wita kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Komandan Kodim 1618 TTU dan Kabag Ops Polres TTU. Yang pada intinya mengharap bantuan do’a dari semua jama’ah yang hadir agar saudara-saudara kita yang tengah di rundung duka/musibah baik yang ada di Lombok, Donggala, Palu dan Sigi agar tetap di berikan kesabaran dan ketabahan didalam menjalani musibah dari Allah SWT dan bagi saudara-saudara kita yang meninggal dunia agar semoga di terima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa serta kesalahannya dan meninggal dengan membawa husnul khatimah.

Do’a bersama dipimpin oleh bapak Kiyai Ahyar, tampak para jama’ah begitu khusyu’ dan khidmat dalam mengikuti kegiatan do’a tersebut. Setelah semua do’a telah dipanjatkan, kegiatan di lanjutkan dengan penggalangan dana untuk korban bencana alam tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *